Laman

Jumat, 21 September 2012

My Pregnancy



Alhamdulillah...
Tidak terasa setelah melewati berbulan-bulan, akhirnya minggu ini sampai pada minggu ke 28 / 7 bulan kehamilan ku,,,, pinginnnya kemrin bisa menceritakan setiap minggu nya, bagaimana tumbuh kembangnya janin ini saat berada di rahim ku.... saat dia mulai tidak bisa memberikan gerakan-gerakan di perut ku, sampai dia bergerak dengan gerakan yang ku rasa menggelikan di dalam tubuh....Bln April 2012, saat ku tau kalau aku dinyatakan Positif Hamil, .... 

Berat badan pun bertambah sesuai dengan pertumbuhan normal nya perkembangan janin ku. setiap bulan ku chek up ke dokter,

Prediksi kelahirannya bulan Desember , ku berharap bisa melahirkan normal nantinya...... Amien ya Rabb......

Selasa, 27 September 2011

The Wedding ACEH





Dress. : Villiyani make up : Soraya Abdul Photography : Ayi Handayani & Ogie Andaresta

Jumat, 12 Agustus 2011

Pink

Salam....!
Lama g ngeblog....;(
Iseng sebelum jalan narsis dulu...lucu, maxi dress + cardigan plasmina..





BlogBooster-The most productive way for mobile blogging. BlogBooster is a multi-service blog editor for iPhone, Android, WebOs and your desktop

Kamis, 30 Juni 2011

Lebel My business,

Bismillah.. :) Cihuy.. Alhamdulillah, udh jd ni... iseng2, memanfaatkan hoby bakat..kecintaan ku dgn dunia Fasion selain medical semoga terwujud,pelan2 semoga berkah...amin ya rabb. insya ALLAH. Villiyani aku ambil dari nama keluarga kami yg aslinya "villiyano" dan biar lebih feminim ak ubah jadi VILLIYANI...hihii.  
Harapan ku,  semoga makin banyak aja muslim yg menggunakan jilbab,kerudung, hijab..dgn menutup aurat'a dgn ke iklasan hati...mencari ridha ALLAH SWT. 
Semoga bermanfaat bagi semua ya cin...ingin trus belajar..belajar dr pengalaman org2 yg udh deluan sukses...

Minggu, 26 Juni 2011

MERAH

​‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Dress ; Red Marocco kaftan
Shawl ; ZARA red & inner ninja
Acc. ; india
Clutch ; the little things she needs

Powered by Telkomsel BlackBerry®