Laman

Rabu, 18 Mei 2011

Rockin'vill Jacket

hii...Rockin'vill Jacket brown, shawl  sunflower, Hijab ninja, goggle CHANEL, bracelet HERMES white.   Suka banget pake jacket..apalagi kalo keluar malam..! biar tetap style..cobain yuk...

tutorial HIJAB ninja praktis & modis selamat mencoba ya Girl..

Minggu, 01 Mei 2011

tourists area CIWIDEY

Salam.., hari minggu ini aku & My cut bang..jalan ke CIWIDEY. di kec. bandung bagian selatan.. klo dr Bandung kira-kira 1 jam setengah. Di Ciwidey banyak pusat wisata loh.. ada KAWAH PUTIH, ada kolam Pemandian air panas, arena bermain Flying fox, mini cross, pokoknya seru deh...Berhubung jalanannya tanjakan, dikelilingi bukit-bukit. pesona alamnya Subhanallah bagus banget.. di perjalanan banyak keliatan kebun karet, kebun stroberry loh, bisa petik sendiri sepuasnya. Karna dikelilingi sama bukit-bukit cuaca disini dingin banget loh... kira-kira 10*C. Dingin banget...apa lagi di kawah putih..eemmm gak kuat...

kawah putih..(emm...gak nahan ni..bau belerangnya kuat bgt..) tapi terbayarkan.. subhanallah..bagus & indah banget pemandangannya...
Emle Highland resort, kita mkn siang disini menu makanannya..ya makanan sunda spt biasanya..tapi yg beda adalah sambal ekstra hot stroberry..maknyus..enak..seru buat ngelawan rasa dinginnya ciwidey
Emle Highland resort, ada danau buatan gtu.. indah loh..dari atas bukitnya kita bisa flying fox
setelah puas seharian jalan-jalan. akhirnya kita turun, balik ke bandung lagi.. karna dingin banget. jalanan jd berkabut bgt
seneng bgt hari ini..bisa ngabisin waktu jalan-jalan...ke ciwidey..jauhnya peralanan terobati dengan sejuknya keindahan alam di ciwidey...