Laman

Minggu, 12 Juni 2011

Leopard


​‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Lama gak ngepost jadi kangen pengen cuap2 di blog...banyak banget hal baru setiap harinya yg pengen d post, berhubung akhir2 ini lagi sibuk2'a...jadi jarang punya waktu...hihii ;)

Berhubung baru2 ini baru aja nyelesaiin design dress muslim, hoodie dgn motif leopard. siapa bilang sih, tampin dgn motif macan kesan'a berani bgt.. g jg kog, klo bisa di mix dgn acc girly jd'a malah sweeettt loh...Gaya fasion muslim skrg emng lg hot2'a ni..jd pd rame bgt yg bermain mix dgn hijab & style muslim...yg penting syar'i..PEDE, bisa jd inspirasi buat smw muslim, biar makin rame yg berhijab,,, niat baik insyallah, akan sll mendapat ridho ALLAH SWT



1 komentar:

  1. looks like there's two mannequin.
    you're a very cute dentist I ever see.:D

    Btw, it's nice to follow your blog, foll back me if you don't mind http://vinafw.blogspot.com/

    Thanks before.

    BalasHapus